Review Game

Snowman Defender

Game ini masuk sebagai game android dimana kita bermain sebagai anak yang sedang melindungi snowmannya dari lemparan bola salju yang dilempar oleh musuh-musuhnya yaitu snowmonster. Game ini hampir seperti plant vs zombie karena terdapat jalur-jalur seperti PVZ bedanya kita menggerakkan karakter kita sendiri dan menembak sendiri dan musuhnya juga akan menenbak kita dengan bola salju. Jadi game ini seperti main perang bola salju, dan terdapat item-item yang bisa membantu kita. Tapi game ini agak sulit karena kadang ditiap jalur ada musuh kemudian musuh menembak secara bersamaan dan tidak ada cara untuk menghindari tembakan mereka.

War Of Creatures 

War Of Creatures ini adalah card game dimana game ini mengutamakan strategi karena game ini memiliki unsur catur dan ini hampir mirip dengan game yu-gi-oh tapi kalo yu-gi-oh cuma diamainkan oleh 2 pemain tapi War Of Creatures ini bisa dimainkan lebih dari 2 pemain jadi pemain harus memiliki strategi yang bagus untuk mengalahkan musuhnya.

Necroland

Game ini bercerita dimana, telah terjadi genosida dan muncul banyak hantu-hantu tapi hantu-hantu ini adalah hantu-hantu di Indonesia seperti pocong, kuntil anak, tuyul, dll. Jadi kita berusaha untuk memusnahkan para hantu-hantu itu dan kita memiliki skill untuk membantu mengalahkan musuh. game ini menggunakan sudut pandang atas yang biasanya game seperti ini musuhnya adalah zombie tapi Necroland menggunakan hantu sebagai gantinya dan ini cukup unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *